TERNYATA ROKOK TIDAK BERBAHAYA

Banyak orang menghawatirkan bahaya rokok dan
menakutinya , tapi setelah
diselidiki oleh beberapa pakar dalam bidangnya
ternyata rokok itu sama
sekali tidak berbahaya. Kemudian para pakar sepakat
untuk membuktikan nya
dengan mengambil dari beberapa hikayat pada zaman
dahulu kala dimana pada
waktu itu nenek moyang kitapun telah membuktikannya
melalui beberapa
percobaan, buktinya 10 tahun aja seperti cerita di
bawah ini, dia sehat
walafiat aja.....

baca deh........
Untuk lebih jelasnya dapat dibuktikan lewat penemuan
oleh beberapa dr ahli
dibawah ini:

Pada zaman dahulu kala, ada 3 orang dokter. Mereka
selalu bersama kemana
saja mereka pergi. Tapi ke-tiga2nya memiliki kegemaran
berlainan. A dr Jon
Poni (suka main perempuan). B dr Jon Joni (suka minum
minuman keras). C dr
Jon Doni (suka segala jenis rokok) .

Suatu hari ketiga sahabat ini berjalan jalan tanpa
tujuan.Tiba2 ketiganya
bertemu dengan sebuah ketel/kendi (seperti cerita
Aladin). Lalu salah
seorang mengambilnya lalu meng-gosok2kan ketel
tersebut. Sejurus kemudian
asap keluar dari corong ketel tersebut dan secara
perlahan berganti menjadi
satu makluk yang menyeramkan yakni seekor/seorang (?)
jin yang ganas.Lalu
jin tersebut tertawa: "Ha ha ha ." dan berkata "Akulah
Jin Ifrit
!
Karena kamu telah membebaskan aku dari ketel itu maka
aku akan tunaikan apa
saja permintaan kamu sekalian. !!" Ketiga sahabat yang
pada mulanya panik
dan takut menjadi gembira lalu termenung dan berpikir
tentang peluang
dan kemauan masing2 yang mungkin sekali dalam seumur
hidup. Lalu mereka
memilih kemauan mengikuti kegemaran masing2.

Berkata si A,"Aku mau perempuan2 muda dari berbagai
bangsa di seluruh dunia
dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan
ganggu aku selama 10
tahun." Pufff ........!! dengan sekejap mata jin itu
menyempurnakan
permintaan si A.

Berkata si B, "Aku mau semua jenis arak dari seluruh
dunia untuk bekal
selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua
tertutup dan jangan
ganggu aku selama 10 tahun." Pufff ........ !! dengan
sekejap mata jin itu
menyempurnakan permintaan si B.

Berkata pula si C,"Aku mau semua jenis rokok dari
seluruh dunia untuk bekal
selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua
tertutup dan jangan
ganggu aku selama 10 tahun." Pufff .......... !!
dengan sekejap mata
jin itu menyempurnakan permintaan si C.

Setelah genap 10 tahun, maka jin tersebut muncul
kembali untuk membuka pintu
gua masing2 sebagaimana yang dijanjikan. Maka jin
tersebut pergi membuka
pintu gua si A, ketika dibuka maka keluarlah si A
dengan keadaan kurus
kering, berdiri pun tidak bisa karena tidak sanggup
untuk menggerakkan lutut
sebab hari2 hanya memuaskan nafsu dengan
perempuan.Tiba2 si A pun jatuh
ketanah lalu mati !!

Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si B, ketika
pintu dibuka maka
keluarlah si B dengan perut yang sangat buncit karena
hari2 mabuk2an. Jalan
pun ter-huyung2. Tiba2 si B pun jatuh ketanah lalu
mati !!

Setelah itu jin pergi ke gua si C dan membuka pintu
gua. Tiba2 si C keluar
dalam keadaan sehat walafiat dan terus MENAMPAR si
jin. Sambil
me-maki2 si jin ia berkata :


JIN GOBLOOOKK ...!!!! KOREKNYA MANA ...???!!!

Jadi kesimpulannya rokok tidak berbahaya yang berbahaya itu adalah KOREKNYA

Hehehe....Serius banget bacanya ...

Komentar

Postingan Populer